Free Web Counter

GameWorld

Info Game, Cheats, Walkthrough & Faq's, Wallpaper

Preview Tersembunyi :
Pada layar pemilihan Movie, Tekan Segitiga untuk melihat preview dari Dynasty Tactics 2.

Opening Edit:
Buka semua generals and selesaikan permainan dengan minimal sekali dari setiap side untuk membuka juga Opening Edit option.

Bodyguard Manual:
Mainkan Guan Yu's Escape level pada Shu side. Ketika Xiahou Dun muncul, biarkan dia menyusul ke Guan Yu. Biarkan mereka bicara dan Item akan muncul dekat Perahu.

Charge Bracer:
Mainkan Sun Jian Invasion Battle level sebagai Yuan Shao's side. Masuki castle diatas sebelum backup musuh datang. Sebuah supply team akan muncul ke sisi selatan castle. Kalahkan Supply Captain untuk mendapatkan item bracer.

Art of War Scroll:
Ikuti prosedur yang sama untuk mendapatkan Charge Bracer, tapi dengan Dong Zhou's campaign pada Campaign against Sun Jian. Bunuh generals sampai Supply Captain muncul, lalu bunuh dia untuk mendapatkan item.

Elephant Saddle:
Mainkan Nanman Campaign level sebagai Nanman forces. Dapatkan seekor gajah dan tunggangi kedalam Markas pusat musuh. Pesan special item akan muncul di benteng utama-mu.

Hex Mark saddle:
Selesaikan semua Musou modes sampai kau mendapatkan Yellow Turban Musou mode. Pilih Yellow Turban Fort Attack level. Selesaikan itu dan pilih Liu Bei invasion battle. Kalahkan Zhou Yun dan Guan Yu sebelum pasukan bantuan datang, lalu kalahkan generals musuh yang lain. Buat darah Liu Bei's menjadi setengah dan berita special item akan muncul pada pulau kecil di sudut kanan bawah peta pada level itu.

Red Hare saddle:
Mainkan Battle Of Xia Pi sebagai Lu Bu's forces dan jangan membunuh satupun Officers musuh. Biarkan Guan Yu menemukan Red Hare, lalu bunuh dia.

Shadow Rider saddle:
Mainkan Battle At Tong Gate sebagai Shu forces. Pertama, kalahkan empat generals di sudut kanan bawah, lalu kalahkan sub-officer Xu Huang's lalu Xu Huang. Kalahkan dua sub-generals Cao Cao's, lalu tunggu sampai Han Sui bertemu dengan Cao Cao. Sesudah itu, bertarung dengan anak buah Cao Cao's sampai moral-nya menjadi satu bintang. Sesudah brief intermission, special item akan muncul di dekat Gate Captain musuh di sebelah bawah kanan.

Survival Guide:
Kamu perlu mendapatkan The two Qiaos. Untuk melakukan ini, gunakan Wu dan selesaikan Yellow Turban Fortress dan Yellow Turban Rebellion. Lalu, pergilah menyelamatkan Xiao Qiao dan saudari-nya, Da Qiao. Pesan special item akan muncul. Lalu, selesaikan misi-nya.

The Way Of Musou:
Pertama, dapatkan Guan Yu's Escape untuk Wei. Lakukan ini dengan menyelesaikan Yellow Turban Rebellion duluan pada Act 1, lalu pada Act 2. Sesudah Battle of Guan Du pada Act 3, itu akan menjadi Wei Tales, Guan Yu's Escape. Ketika di Guan Yu's Escape, lewati gerbang kelima dan sebuah Supply Team akan muncul di sekitar gerbang keempat. Kembalilah, bunuh Supply Captain dan ambil item yang dia jatuhkan.

Wind Scroll:
Mainkan Battle of Xu Chang sebagai Shu Forces. Ketika Yue Ying mulai untuk menyiapkan Siege Ramp, lindungi dia. Kamu juga harus membunuh Xu Zhu sebelum rear flank-mu mati. Jika kau melakukan ini, pesan special item akan muncul. Item-nya akan muncul di sekitar atas dari map, mungkin ditengah.
------------------------------------------------------------------------------------------
Senjata Level 10

Ini akan berhasil pada Hard difficulty setting dan characters harus sudah mempunyai senjata level 9 :

Da Qiao: Senjata Level 10 :
Mainkan Battle Of Xu Chang level pada Wu side. Kalahkan Deng Ai, Hu Zhi, dan Dian Wei.

Dian Wei: Senjata Level 10 :
Mainkan Battle Of Wan Castle level. Kalahkan Hu Che Er, lalu bergabung dengan Cao Cao. Sesudah event pembicaraan Cao Cao dengan Dian Wei, habiskan setengah dari darah Zhang Xiu's dan dia akan mundur. Setelah gerbang castle tertutup, bersihkan map dari musuh untuk Cao Cao untuk bergerak. Setelah Cao Cao mencapai jalan buntu, dua pesan fire blocking exit akan muncul. Setelah the event Xu Chu memecahkan tembok, Dian Wei mendapatkan senjata Level 10.

Dong Zhou: Senjata Level 10 :
Mainkan Lu Bu's Revolt level. Bunuh semua orang pada layar dimana Lu Bu satu-satunya yang hidup. Jika selesai dengan benar, Dong Zhou akan berkomentar dan mendapatkan Senjata Level 10.

Guan Yu: Senjata Level 10 :
Bunuh semua Wu generals pada Fan Castle level. Pastikan semua pasukanmu menjadi musuh sebelum kau membunuh Wu generals.

Huang Gai: Senjata Level 10 :
Pada Battle Of Chi Bi level, Kalahkan semua Gate Captain musuh sebelum serangan api, lalu kalahkan Cao Ren, Cao Hong and Cao Pi.

Lu Bu: Senjata Level 10 :
Mainkan Lu Bu Rebellion level. Bersihkan semua musuh pada stage itu jadi hanya Dong Zhuo yang masih hidup. Pastikan untuk membunuh setiap general and sub-general seorang diri. Lu Bu akan mendapatkan Senjata Level 10 . Catatan : Jika senjata tidak muncul setelah hanya Dong Zhuo yang masih hidup, berkelilinglah memeriksa semua tempat. Mungkin masih ada pasukan penyerang yang belum muncul.

Lu Xun: Senjata Level 10 :
Pada Battle of Yi Ling level, lindungi dan jaga Zhu Ran tetap hidup sampai dia berhasil memicu serangan api. Masuki stone maze, dan selesaikan maze itu.

Ma Chao: Senjata Level 10 :
Pada Chen Du Suppression level pergi ke sisi kiri dari peta untuk memicu kemunculan pasukan bantuan musuh. Bunuh generals pasukan bantuan musuh, yaitu Pang De and Ma Dai. Catatan : Ini hanya bisa berhasil dalam Musou mode, karena dalam Free mode generals-nya adalah Ma Chao dan Ma Dai.

Meng Huo: Senjata Level 10 :
Mainkan Battle Of Cheng Du level sebagai Meng Huo pada Nanman Forces. Bunuh setiap character yang dapat dimainkan. Catatan : Pastikan kamu sendiri yang membunuh semua character dan senjatamu sudah level 9. Kamu akan mendapatkan senjata level 10 , King Of Beast.

Pang Tong: Senjata Level 10 :
Mainkan Battle Of Luo Castle pada Shu side. Ketika Zhang Ren muncul, tolak tantangan duelnya. Hancurkan jembatan dan bunuh Zhang Ren.

Sima Yi: Senjata Level 10 :
Mainkan Battle Of Wu Zhang Plains level dan kalahkan Wei Yan, Jaing Wei, dan Ma Chao. Sebuah pesan akan muncul, “stating that Dark Feather has been unlocked”.

Sun Jian: Senjata Level 10 :
Mainkan Search For The Imperial Seal level dengan Sun Jian. Kamu harus mengalahkan Li Jue, Zhang Liao, Diao Chan, dan Lu Bu. Selesaikan level dengan senjata level 9 Sun Jian untuk mendapatkan senjata level 10

Xiahou Dun: Senjata Level 10 :
Pada Battle of Xia Pi level, Setelah event Xiahou Dun terkena panah, kalahkan Diao Chan.

Xiahou Yuan: Senjata Level 10 :
Pada Battle of Mount Ding Jun level, segera bunuh sandera, Chen Shi. Lalu bergerak langsung ke Huang Zhong. Kalahkan Huang Zhong.

Yuan Shao: Senjata Level 10 :
Mainkan Battle Of Guan Du level sebagai Yuan Shao. Lindungi kendaraan Ram sampai dinding castle rubuh. Lalu kamu akan mendapatkan Sword Of Kings.

Zhang He: Senjata Level 10 :
Pada Battle Of Jie Ting level, kepung Ma Su dan kalahkan dia. Lalu, kalahkan semua generals dan sub-generals musuh.

-----------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar